Update! Kelurahan Naikolan Masuk Zona Merah Covid-19 di Kota Kupang

53



Kota Kupang, CNNews.Id- Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa saat ini merupakan kelurahan dengan jumlah kasus Covid-19 aktif terbanyak di Kota Kupang. Dengan demikian, Kelurahan Naikolan masuk dalam Zona Merah penyebaran Covid-19, dengan 15 kasus aktif.

Demikian informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang yang diperoleh media ini, melalui rilis tetrtulis dari Biro Humas Kota Kupang, Minggu ( 23/1/22).

Sementara itu,sebanyak 16 Kelurahan di Kota Kupang yang masuk Zona Kuning dengan jumlah kasus Covid-19 dibawah 5 kasus, dan sisanya merupakan daerah atau kelurahan zona hijau dengan tanpa kasus Covid.

Selanjutnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang juga menyebutkan bahwa, bila dibandingkan dengan data sehari sebelumnya (22 Januari 2022.red), terjadi penambahan sebanyak 2 kasus baru sehingga total kasus Covid-19 di Kota Kupang naik menjadi 15.674 kasus.

Sementara itu, jumlah pasien yang masih dirawat adalah 48 orang (tidak ada peningkatan). Selanjutnya, terjadi penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 2 orang. Dengan demikian, julam pasien Covid di Kota Kupang yang mengalami kesembuhan berjumlah 15.264 orang.

Selain itu,disebutkan juga oleh satgas bahwa jumlah pasien Covid-19 yang meninggal di Kota Kupang mencapai 387 orang. Sebanyak 335 orang yang meninggal dengan status terkonfrimasi positif Covid, 38 orang berstatus Probable, dan 14 orang berstatus Suspek. (cnn/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here