Pasien Covid-19 di Kota Kupang Meningkat, Kelurahan Kuanino Zona Merah

47

Kota Kupang, CNNews.Id- Jumlah pasien Covid-19 di Kota Kupang semakin meningkat, Kelurahan Kuanino masuk zona merah dengan 20 kasus Covid aktif.

Demikan data Satgas Penanganan Covid Kota Kupang, Sabtu (12/2/22) yang diperoleh media ini dari rilis tertulis Biro Humas Kota Kupang.

Selain Kelurahan Kuanino, terdapat lima kelurahan lain yang masuk zona orange dengan jumlah kasus aktifnya di atas 5. Kelurahan tersebut yakni Kelurahan Kelapa Lima dengan 10 kasus aktif, Liliba 8 kasus aktif, Maulafa dan Oebobo masing-masing 7 kasus aktif, dan Kelurahan Kolhua sebanyak 6 kasus aktif.

Disampaikan pula oleh Satgas Covid bahwa, jika di bandingkan dengan data sehari sebelumnya, maka terjadi penambahan sebanyak 41 orang pasien baru sehingga total pasien-Covid -19 di Kota Kupang per (12/2) menjadi 15.829 orang.

Selanjutnya, jumlah pasien yang masih dirawat berjumlah 136 orang ( terjadi penambahan sebanyak 39 orang). Sementara itu, jumlah pasien yang sembuh berjumlah 15.358 ( terjadi penambahan sebanyak 2 orang).

Disebutkan pula bahwa, jumlah pasien Covid-19 di Kota Kupang yang meninggal sebanyak 387 orang, diantaranya sebanyak 335 orang terkonfirmasi positif, 38 orang probable, dan 14 orang suspek. (cnn/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here